Bola Internasional

Top Skorer Garuda Select 4 di Inggris: Tambah Gol, Hokky Pimpin Klasemen

Kamis, 3 Februari 2022 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Bek muda PSS Sleman di Garuda Select 4, Hokky Caraka. Copyright: © Garuda Select
Bek muda PSS Sleman di Garuda Select 4, Hokky Caraka.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah daftar pencetak gol dan top skorer Garuda Select 4 di awal Februari, setelah menjajal laga lawan Carlisle United U-18, Selasa (01/02/22) lalu.

Pada laga uji coba terakhir kontra Carlisle, skuat Garuda Select mampu menaklukkan sang pemuncak klasemen Youth Alliance League U-18 dengan keunggulan tipis 2-1.

Gol pertama dilesakkan oleh sang bomber Garuda Select, Hokky Caraka, tepatnya pada menit ke-59, dan membuat skor imbang 1-1. Gol ini membuat pemain semakin optimis.

Namun, Garuda Select justru kebobolan lagi pada menit ke-88. Beruntung gol itu langsung dianulir lantaran pemain Carlisle United terjebak offside. Skor masih imbang 1-1.

Pada menit ke-94, lewat skema corner kick, bola atas langsung disundul oleh bek tinggi Garuda Select asal Italia, Daniel Anghel, dan menutup laga dengan kemenangan tipis 2-1.

Gol kali ini menjadi yang keenam bagi penyerang Garuda Select Hokky Caraka, dan gol perdana bagi Daniel Anghel sejak kedatangannya ke Inggris, Desember lalu.

Hokky Caraka semakin mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di Garuda Select 4, dan memperlebar jarak dengan Faiz Maulana yang sudah mencetak empat gol. Masih ada kesempatan bagi Hokky Caraka Cs untuk mengoleksi gol dan kemenangan.

Selanjutnya, skuat Garuda Select 4 akan ditantang oleh Shrewsbury U-18 pada Rabu (09/02/22) malam, mulai pukul 20.45 WIB, live eksklusif di aplikasi dan website Mola TV.