Liga Inggris

5 Hal yang Guncang Hidup Mason Greenwood Usai Terseret Skandal Heboh

Jumat, 4 Februari 2022 18:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© James Worsfold/Getty Images
Mason Greenwood, pemain Manchester United yang tengah terseret kasus dengan Harriet Robson. Foto: James Worsfold/Getty Images. Copyright: © James Worsfold/Getty Images
Mason Greenwood, pemain Manchester United yang tengah terseret kasus dengan Harriet Robson. Foto: James Worsfold/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Mason Greenwood, telah kehilangan banyak hal usai terseret skandal dugaan penganiayaan Harriet Robson.

Untuk diingat kembali, Harriet Robson tempo hari sempat menggemparkan jagat sepak bola dunia dengan klaim dirinya telah dianiaya oleh Mason Greenwood, sang pujaan hati.

Secara frontal, wanita yang berprofesi sebagai model tersebut mengunggah sederet foto mengerikan dan mengenaskan, memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya yang memar dan bahkan ada yang berdarah-darah.

“Untuk kalian yang bertanya-tanya apa yang telah dilakukan Mason Greenwood kepadaku,” tulis Harriet Robson lewat fitur instagram story.

Tidak lama setelahnya, kabar ini dengan cepat menyebar luas dan mengguncang Manchester United. Apalagi, ini bukan kali pertama Mason Greenwood berulah dengan wanita.

Sebelumnya saat bersama Timnas Inggris, ia juga empat membawa masuk wanita ke kamar hotel usai pertandingan kontra Islandia di UEFA Nations League.

Tidak sendirian, ia berulah dengan rekannya yang juga pemain Manchester City, Phil Foden. Alhasil keduanya pun dipulangkan lebih awal.

Kini, tidak disangka Mason Greenwood kembali membuat masalah, apalagi sampai berbau kekerasan dan penganiayaan.

Sebagai pesepak bola ternama, skandal ini tentu mencoreng nama besar sang pemain sekaligus klub yang menaunginya saat ini, Manchester United.

Pemain muda berusia 20 tahun tersebut pun mau tidak mau juga berurusan dengan sanksi sosial, meski klaim dari Harriet Robson sendiri masih perlu ditelisik lebih jauh.

Ketika terseret skandal, figur publik tentunya akan merugi jauh lebih besar ketimbang orang-orang biasa yang tidak ternama. Begitu pula apa yang terjadi dengan Mason Greenwood.

Nah, berikut lima hal buruk yang menimpa Mason Greenwood gara-gara kasusnya dengan Harriet Robson. Apa saja?