Liga Indonesia

Imbang Lawan Persita di Liga 1, Fakhri Husaini Kritik Lini Depan Borneo FC

Jumat, 4 Februari 2022 11:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Fakhri Husaini bersyukur bisa raih hasil imbang, setelah dua laga sebelumnya di Liga 1 timnya menelan kekalahan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Fakhri Husaini bersyukur bisa raih hasil imbang, setelah dua laga sebelumnya di Liga 1 timnya menelan kekalahan.

INDOSPORT.COM - Borneo FC bermain imbang 1-1 lawan Persita Tangerang dipekan ke-22 Liga 1 2021, Rabu (02/02/22). Raihan satu angka itu disyukuri kubu Pesut Etam.

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini bersyukur bisa raih hasil imbang, setelah dua laga sebelumnya tim asuhannya itu menelan kekalahan.

Satu poin dari laga kemarin sore sangat berharga, mengingat Borneo FC kebobolan lebih dulu dan sempat bermain dengan 10 pemain.

"Syukur alhamdulilah, setelah di dua laga sebelumnya kami gagal mendapatkan poin, kini dapat satu poin. Minimal kami dapat tambahan satu poin untuk posisi klasemen sementara,” ujar Fakhri.

"Kami mendominasi pertandingan, ada tujuh sampai delapan peluang dibabak pertama, tapi tidak ada satu pun jadi gol. Sedangkan Persita satu peluang satu gol," imbuhnya.

Kendati memberikan apresiasi atas kerja keras pemain, Fakhri Husaini tetap mengingatkan anak asuhnya. Penyelesaian akhir jadi sorotan pelatih asal Aceh itu, karena mereka hanya cetak satu gol, itu pun dari titik penalti.

"Ini jadi catatan saya sebagai pelatih, terutama di sektor penyelesaian akhir. Kami tidak boleh lagi menyia-nyiakan serangan yang sudah kami buat sedemikian rupa, tapi tidak ada satu pun jadi gol,” tandas eks pelatih Timnas Indonesia U-19 itu.