Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: Tinggalkan Youssef Ezzejjari, Spaso Kokoh di Puncak

Jumat, 4 Februari 2022 00:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Bali United
Top Skor Liga 1: Tinggalkan Youssef Ezzejjari, Spaso Kokoh di Puncak. Copyright: © Bali United
Top Skor Liga 1: Tinggalkan Youssef Ezzejjari, Spaso Kokoh di Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga 1 musim 2021-2022, di mana bomber Bali United yakni Ilija Spasojevic semakin kokoh di posisi puncak.

Ilija Spasojevic baru saja menambah koleksi gol setelah membawa Bali United menang telak 3-0 atas Tira Persikabo di laga penutup pekan ke-22 Liga 1 pada Kamis (03/02/22) malam WIB.

Striker yang akrab disapa Spaso itu mencetak gol pada menit ke-20. Ia kini mampu bertengger di posisi puncak sendirian dengan mengoleksi 15 gol dalam 22 pertandingan.

Sebelumnya, ia berada di posisi puncak daftar top skor Liga 1 bersama dengan bomber Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. Akan tetapi, pemain asal Spanyol itu harus absen di pekan ke-22 karena terpapar virus corona.

Sementara itu, posisi ketiga di tempati oleh striker andalan Tira Persikabo, Ciro Alves. Pemain asal Brasil tersebut gagal menambah koleksi gol saat Laskar Padjajaran bersua Bali United.

Kemudian di urutan keempat ada nama Marko Simic. Bomber asal Kroasia ini mandul di pekan ke-22 setelah Persija Jakarta dipermalukan Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-1.

Untuk melihat daftar top skor sementara Liga 1 pekan ke-22, kalian bisa klik slide kedua berita ini.