Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Tira Persikabo vs Bali United: Serdadu Tridatu Pesta Gol

Jumat, 4 Februari 2022 00:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kiper Tira Persikabo, Dicky Indrayana berusaha menjangkau bola yang direbut penyerang Bali United, Privat Mbarga dalam laga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (3/2/22) malam. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kiper Tira Persikabo, Dicky Indrayana berusaha menjangkau bola yang direbut penyerang Bali United, Privat Mbarga dalam laga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (3/2/22) malam. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan penutup pekan ke-22 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Tira Persikabo vs Bali United.

Pertandingan Liga 1 antara Tira Persikabo vs Bali United baru saja selesai tersaji di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Kamis (03/02/22) malam WIB.

Dalam duel tersebut, tim berjulukan Serdadu Tridatu sukses mendulang kemenangan dengan skor telak 3-0. Tiga gol ke gawang Tira Persikabo dicetak oleh Leonardo Tupamahu, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Kekalahan telak Laskar Padjajaran ini disinyalir akibat absennya sejumlah pemain karena memperkuat Timnas Indonesia dan dinyatakan positif virus corona.

Total ada 20 pemain harus absen di laga tersebut. Sehingga dalam laga melawan Bali United hanya tersisa 12 pemain yang fit untuk bermain.

Dengan kondisi tersebut sejatinya Tira Persikabo sudah meminta penundaan jadwal. Namun hal itu malah tidak direstui oleh PT LIB selaku operator Liga 1.

Sementara itu, hasil positif ini membuat Bali United mampu melejit ke posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan menggusur Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Sedangkan Tira Persikabo semakin terpuruk di posisi ke-14 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 23 poin dari 22 pertandingan musim ini.