Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Bali United Melejit Gusur Persebaya dan Persib

Jumat, 4 Februari 2022 01:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1: Bali United Melejit Gusur Persebaya dan Persib. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1: Bali United Melejit Gusur Persebaya dan Persib.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022 pasca kemenangan Bali United atas Tira Persikabo di laga penutup pekan ke-22, Kamis (03/02/22) malam WIB.

Dalam laga terakhir pekan ke-22 Liga 1, Bali United mampu tampil luar biasa dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas Tira Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Hasil positif tersebut membuat Bali United mampu naik dua tingkat ke urutan ketiga klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 44 poin dari 22 penampilan.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu juga mampu membuat Persebaya Surabaya turun ke posisi empat dan Persib Bandung terjun ke urutan lima klasemen.

Sementara itu, posisi puncak masih dihuni oleh Arema FC dengan torehan 47 poin dari 22 laga. Di urutan kedua ada Bhayangkara FC yang menempel dengan mengoleksi 46 poin.

Untuk Persija Jakarta, mereka masih terjebak di urutan ketujuh. Hal itu setelah Macan Kemayoran dipermalukan oleh Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-1 di laga pembuka pekan ke-22 lalu.

Meski menang, Persiraja juga masih berada di posisi juru kunci. Mereka memiliki selisih lima poin dari Barito Putera yang duduk di urutan ke-18.

Untuk melihat klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.