Liga Indonesia

West Bandits Solo Mendukung Upaya Mitigasi oleh IBL

Jumat, 4 Februari 2022 09:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Official West Bandits
West Bandits Combiphar Solo sepenuhnya mendukung upaya mitigasi penularan Covid-19 yang dilakukan oleh Manajemen IBL. Copyright: © Official West Bandits
West Bandits Combiphar Solo sepenuhnya mendukung upaya mitigasi penularan Covid-19 yang dilakukan oleh Manajemen IBL.

INDOSPORT.COM - West Bandits Combiphar Solo sepenuhnya mendukung upaya mitigasi penularan Covid-19 yang dilakukan oleh Manajemen IBL. Kamis (3/2) pagi tadi, pihak IBL mengeluarkan pernyataan untuk menunda gelaran Seri 2 Bandung yang sedianya akan bergulir hingga Sabtu (5/2).

“Tentu penundaan bukan hal yang diharapkan oleh semua pihak, tapi ini keputusan tepat untuk alasan kemanusiaan. Kesehatan merupakan hal yang utama, jadi kami sepenuhnya mendukung keputusan yang diambil oleh IBL,” ucap Owner WB Combiphar Solo, William Ongkowijaya.

Lebih lanjut William juga meminta para pencinta basket di Indonesia untuk bisa memaklumi keputusan yang diambil oleh IBL. Selain itu meminta semua pihak menjaga protokol kesehatan.

“Mari sama-sama kita tertib protokol kesehatan, supaya pandemi ini bisa kita lewati bersama. WB Combiphar Solo optimis semuanya akan segera membaik,” lanjut William,

Senada dengan manajemen, Pelatih WB Combiphar Solo, Raoul Miguel juga mendukung penundaan yang dilakukan oleh pihak IBL. Baginya dengan penundaan ini bisa dijadikan klub sebagai waktu persiapan lebih matang.

“Saya sih mendukung saja dengan apapun keputusannya,  yang harus dilakukan sekarang kita harus berhati-hati dengan prokes yah,” kata pelatih yang biasa disapa Coach Eboss.

“Bagi tim pelatih yang terpenting dari penundaan ini bagaimana kita bisa meng-create latihan yang bisa menjaga mood para pemain supaya energi mereka tidak berubah. Itu yang menjadi perhatian, kita harus terus menjaga mood para pemain,” terang Coach Eboss.