Laga West Bandits vs Evos Thunder Ditunda karena Covid-19, Ini Respons Gading Marten

Kamis, 3 Februari 2022 01:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© iblindonesia.com
Aktor Indonesia, Gading Marten memberikan responsnya usai pertandingan antara West Bandits vs Evos Thunder di IBL 2022 ditunda. Copyright: © iblindonesia.com
Aktor Indonesia, Gading Marten memberikan responsnya usai pertandingan antara West Bandits vs Evos Thunder di IBL 2022 ditunda.

INDOSPORT.COM – Aktor Indonesia, Gading Marten memberikan responsnya usai pertandingan antara West Bandits vs Evos Thunder di IBL 2022 ditunda.

Seluruh pertandingan IBL 2022 seri kedua di hari kelima, Rabu (02/02/22) resmi ditunda karena ada indikasi Covid-19 yang mulai menggila.

Sejatinya pada hari kelima ini akan ada empat pertandingan yang akan digelar. Namun pihak IBL secara tiba-tiba mengumumkan bahwa semua pertandingan dibatalkan melalui akun media sosialnya.

“ANNOUNCEMENT. Seluruh pertandingan pada hari ini, 2 Februari 2022, dengan berat hati harus ditiadakan karena adanya beberapa indikasi positif covid-19,” tulis rilis IBL.

Keempat pertandingan IBL 2022 yang dibatalkan ialah sejumlah laga sengit seperti Pacific Caesar Surabaya vs Dewa United.

Lalu ada West Bandits Solo vs Evos Thunder Surabaya, Bumi Borneo vs Martha Hangtuah, dan Satria Muda vs Bali United.

Gading Marten sendiri selaku presiden West Bandits Solo pun memberikan responsnya atas ditundanya laga hari kelima di seri 2 IBL 2022.