Bursa Transfer

Apesnya Eks Pemain Termahal Juventus, Bakal Kembali 'Dipingpong' ke Klub Lain

Sabtu, 5 Februari 2022 14:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Nasib apes dialami gelandang termahal Juventus, Douglas Costa. Pasca ditendang ke Gremio, kini pemain berusia 31 tahun tersebut bakal kembali dipingpong ke klub lain. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Nasib apes dialami gelandang termahal Juventus, Douglas Costa. Pasca ditendang ke Gremio, kini pemain berusia 31 tahun tersebut bakal kembali dipingpong ke klub lain.

INDOSPORT.COM - Nasib apes dialami gelandang termahal Juventus, Douglas Costa. Pasca ditendang ke Gremio, kini pemain berusia 31 tahun tersebut bakal kembali dipingpong ke klub lain.

Sejak diboyong dari Bayern Munchen medio 2017 lalu, Douglas Costa langsung memikul beban ekspektasi tinggi bagi publik Allianz Arena. Bagaimana tidak, Douglas Costa ditebus dengan harga yang tak murah.

Untuk membawanya ke Turin, Juventus harus menggelontorkan dana tak kurang dari 46 juta euro alias setara dengan Rp758 Miliar. Douglas Costa pun tercatat sebagai salah satu pembelian termahal I Bianconeri.

Sempat tampil moncer di musim perdananya, Douglas Costa lalu tampil memble sejak menderita cedera kambuhan. Tak ayal, selama 2 musim yakni 2017-2018 Douglas Costa hanya mampu menelurkan 4 gol serta  12 assist.

Kendati mulai bangkit dan menjadi aktor di balik kesuksesan Si Nyonya Tua memenangkan 3 kali scudetto, namun Douglas Costa mulai kehilangan tempat utamanya, hingga 2 tahun lalu dipinjamkan ke Bayern Munchen hingga ke kampung halamannya Brasil untuk berlabuh ke Gremio.

Apesnya bagi Douglas Costa, di musim keduanya memperkuat Gremio, ia gagal menyelamatkan Imortal Tricolar dari jurang degradasi. Usai turun kasta, nasibnya pun diselimuti tanda tanya besar.

Laporan terbaru dari Sky Sports via Tutto Juve membocorkan jika Douglas Costa tak akan kembali ke Juventus. Ia pun bakal kembali disekolahkan ke klub lain yakni MLS untuk memperkuat LA Galaxy.