Bursa Transfer

Jadi Rebutan AC Milan dan Juventus, Ini Dia 3 Calon Pengganti Nicolo Zaniolo di AS Roma

Jumat, 4 Februari 2022 18:12 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria/File Photo
Nicolo Zaniolo jadi rebutan AC Milan dan Juventus. Berikut 3 pemain yang bisa diboyong AS Roma sebagai ganti, jika ia benar-benar hengkang di bursa musim panas. Foto: REUTERS/Alberto Lingria/File Photo Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria/File Photo
Nicolo Zaniolo jadi rebutan AC Milan dan Juventus. Berikut 3 pemain yang bisa diboyong AS Roma sebagai ganti, jika ia benar-benar hengkang di bursa musim panas. Foto: REUTERS/Alberto Lingria/File Photo

INDOSPORT.COM – Nicolo Zaniolo jadi rebutan AC Milan dan Juventus. Berikut 3 pemain yang bisa diboyong AS Roma sebagai ganti, jika ia benar-benar hengkang di bursa musim panas.

AS Roma terbilang aktif di bursa transfer Januari. Melepas Federico Fazio dan Borja Mayoral, Giallorossi berhasil mendatangkan 2 pemain anyar yakni Ainsley Maitland-Niles dan Sergio Oliveira.

Keduanya memang sesuai dengan kebutuhan tim, di mana Maitland-Niles akan melapis bek kanan Rick Karsdorp, sementara Oliveira menjadi opsi terbaru di lini tengah.

Namun meski bursa transfer Januari sudah ditutup, AS Roma masih belum bisa tenang. Pasalnya, mereka kini justru terancam kehilangan pemain andalan, Nicolo Zaniolo.

Tidak tanggung-tanggung, pemain 22 tahun itu dibidik 2 raksasa Liga Italia sekaligus, AC Milan dan Juventus. 

Juventus membidik Zaniolo untuk mengantisipasi kepergian Paulo Dybala, sementara AC Milan memang mencari winger kanan baru seiring performa Alexis Saelemaekes dan Junior Messias yang pas-pasan.

Laman Football Italia bahkan menyebut Juventus siap melepas 2 pemainnya ke AS Roma, Moise Kean dan Weston McKennie, sebagai upaya barter.

Meski dua kali diterpa cedera berat, Nicolo Zaniolo memang tampil apik bersama Giallorossi sejak kedatangannya pada musim panas 2018, sebagai bagian kepindahan Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Musim ini saja ia sudah mencetak 4 gol dan 5 assist dari 26 laga, usai pulih dari cedera yang  memaksanya absen sepanjang musim lalu.

Zaniolo masih terikat kontrak di Olimpico hingga Juni 2024. Namun, pembicaraan perpanjangan masa baktinya tak mengalami perkembangan.

Roma pun disebut siap melepasnya di harga 40 juta euro akhir musim ini, jika mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Lantas, jika Nicolo Zaniolo benar-benar hengkang entah ke Juventus atau AC Milan, siapa saja yang bisa diboyong AS Roma untuk menjadi penggantinya? Berikut ulasannya: