Bursa Transfer

3 Bintang yang Tergusur Jika AC Milan Sukses Bajak Nicolo Zaniolo dari AS Roma

Kamis, 3 Februari 2022 19:54 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria/File Photo
Melempem di bursa Januari, AC Milan siap memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma di musim panas. Berikut 3 pemain yang akan tersingkir jika langkah ini terwujud. Foto: REUTERS/Alberto Lingria/File Photo Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria/File Photo
Melempem di bursa Januari, AC Milan siap memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma di musim panas. Berikut 3 pemain yang akan tersingkir jika langkah ini terwujud. Foto: REUTERS/Alberto Lingria/File Photo

INDOSPORT.COM – Melempem di bursa Januari, AC Milan siap memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma di musim panas. Berikut 3 pemain yang akan tersingkir jika langkah ini terwujud.

AC Milan terbilang melempem di bursa transfer Januari. Di saat Juventus mendatangkan Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria sedangkan Inter Milan memboyong Robin Gosens serta Felipe Caicedo, Rossoneri hanya bisa mendatangkan satu nama.

Satu-satunya pemain yang diboyong pun tidak diproyeksikan mengisi tempat utama, melainkan menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Sosok yang dimaksud adalah Marko Lazetic.

Bomber muda berusia 18 tahun itu diboyong dari Red Star dengan biaya 4 juta euro, untuk menggantikan peran Pietro Pellegri yang dipulangkan ke klub asalnya, AS Monaco.

Meski demikian, AC Milan rupanya sudah bersiap menghadapi bursa transfer musim panas nanti. Sejumlah nama pun sudah disiapkan sebagai bidikan.

Dilansir Football Italia, sosok yang kini jadi bidikan terbaru Rossoneri adalah bintang muda andalan AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Masa depan Zaniolo bersama Giallorossi memang sedang diragukan. Manajemen klub tengah berupaya memperpanjang kontraknya yang habis Juni 2024, tapi negosiasi tak berjalan lancar.

Direktur AS Roma, Tiago Pinto, bahkan mengaku tak bisa memastikan bahwa pemain 22 tahun itu akan bertahan di Olimpico musim depan.

Meski demikian, AC Milan wajib berusaha keras mengingat Zaniolo juga menjadi incaran Juventus dan Tottenham. Bianconeri bahkan disebut siap mengorbankan 2 pemain ke Roma sebagai gantinya.

Sempat absen panjang karena cedera ACL, Nicolo Zaniolo perlahan kembali ke performa terbaik. Sejauh ini, ia sudah mencetak 4 gol dan 5 assist dari 26 laga musim ini.

Dengan usia yang baru 22 tahun dan bakat besarnya, Zaniolo jelas akan mampu menambah daya dobrak lini serang AC Milan, khususnya dari sisi kanan lapangan.

Meski demikian, kedatangannya jelas akan memakan korban dengan tersingkirnya sejumlah bintang. Lantas, siapa saja pemain AC Milan yang akan jadi korban jika Zaniolo benar-benar datang? Berikut ulasannya.