Bursa Transfer

Managemen Belum Satu Suara, AC Milan Terancam Gagal Datangkan Belotti

Kamis, 3 Februari 2022 16:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Transfer gratisan bintang Torino, Andrea Belotti ke AC Milan terancam pupus seketika. Pasalnya, managemen I Rossoneri dilaporkan belum satu suara untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Transfer gratisan bintang Torino, Andrea Belotti ke AC Milan terancam pupus seketika. Pasalnya, managemen I Rossoneri dilaporkan belum satu suara untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

INDOSPORT.COM - Transfer gratisan bintang Torino, Andrea Belotti ke AC Milan terancam pupus seketika. Pasalnya, managemen I Rossoneri dilaporkan belum satu suara untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sudah jadi rahasai umum jika belakangan ini AC Milan dihubung-hubungkan dengan Andrea Belotti. Bagaimana tidak, saat ini I Rossoneri tengah getol-getolnya membuka audisi striker anyar.

Tim Merah Hitam tak bisa terus menerus mengandalkan duo bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja.

Apalagi, Pietro Pellegri yang digembar-gemborkan bakal jadi suksesor Ibra maupun Giroud telah angkat kaki dari Kota Milan untuk bergabung dengan Torino.

Praktis, satu-satunya striker murni yang dimiliki Stefano Pioli hanya Marko Lazetic. Seorang pemain muda yang belum pernah mencicipi atmosfer bermain di klub sekaliber AC Milan.

Tak pelak, jika AC Milan ingin mengangkut Belotti. Kans AC Milan untuk mendapatkan penggawa Gli Azurri tersebut terbilang terbuka lebar, selain bakal berstatus pemain gratisan, Belotti juga digosipkan hanya mau pindah ke AC Milan jika meninggalkan Turin akhir musim ini.

Sayang, transfer tersebut terancam berakhir antiklimaks. Hal tersebut terjadi lantaran managemen I Rossoneri tak satu suara untuk menggaet Belotti.