Bola Internasional

Murah dan Berkualitas, Jurnalis Italia Sebut Kesempatan Pratama Arhan ke Lazio Terbuka Lebar

Sabtu, 5 Februari 2022 08:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© affsuzukicup
Pratama Arhan Pemain Muda Terbaik Piala AFF Copyright: © affsuzukicup
Pratama Arhan Pemain Muda Terbaik Piala AFF

INDOSPORT.COM - Murah dan berkualitas, jurnalis Italia, Jerry Mancini sarankan Lazio untuk merekrut bintang muda Tim Nasional Indonesia, Pratama Arhan, menuju Serie A.

Jurnalis asal Italia, Jerry Mancini menjadi sosok yang membuat heboh media sosial. Bagaimana tidak, ia mendorong Lazio untuk merekrut bek Indonesia, Pratama Arhan.

Mancini menyebut harga Pratama Arhan tak sampai 20 juta euro (Rp328 miliar), dan Lazio seharusnya tidak perlu pikir panjang untuk menggaet pemain 20 tahun tersebut.

Padahal di Transfermarkt, harga pasar Pratama Arhan tak setinggi yang disebut. Harga bek PSIS itu hanya berada di angka 325 ribu euro atau setara Rp5,3 miliar.

"Agenda Pratama Arhan baru saja dimulai," tulis Jerry Mancini melalui akun Twitter-nya, @jmancini8, Jumat (04/02/22) kemarin.

"Jika Vedat Muriqi saja (penyerang asal Kosovo) mendapat kesempatan membela Lazio, seharusnya Pratama Arhan bisa mendapatkan kesempatan yang sama."

Komentar Jerry Mancini itu lantas dikutip media-media Tanah Air. Uniknya, ada salah satu media asal Italia, Lazio Press, mengutip pemberitaan dari media-media Indonesia.

Mereka menyebut bahwa Pratama Arhan diincar Lazio, berdasarkan pemberitaan media-media Indonesia. Namun, satu hal yang pasti, kabar itu masih sebatas rumor.