Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Duel Sengit Tim Papan Atas, Dortmund vs Leverkusen

Minggu, 6 Februari 2022 09:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal Liga Jerman hari ini, Minggu (06/02/22) di mana Borussia Dortmund siap menantang Leverkusen. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal Liga Jerman hari ini, Minggu (06/02/22) di mana Borussia Dortmund siap menantang Leverkusen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Jerman hari ini, Minggu (06/02/22) di mana Borussia Dortmund siap menantang Leverkusen.

Liga Jerman sudah memasuki pekan ke-21, persaingan terasa semakin ketat. Salah satu laga yang dinanti hari ini adalah Borussia Dortmund vs Leverkusen.

Pertandingan ini digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim merupakan penghuni papan atas di dalam klasemen sementara Liga Jerman.

Borussia Dortmund kini menduduki peringkat kedua dengan perolehan 43 poin. Sedangkan Leverkusen mengekor tepat di belakang Dortmund dengan raihan 35 poin.

Satu lagi laga seru yang akan tersaji adalah Wolfsburg vs Furth. Dua tim itu kini menjadi pesakitan di dalam klasemen sementara Liga Jerman.

Wolfsburg dan Furth kini terjerembab di zona degradasi. Wolfsburg menduduki peringkat ke-16 dengan raihan 21 poin. Sedangkan Furth menjadi juru kunci setelah baru mengemas 10 poin saja.