Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: AS Roma Tertahan, AC Milan Pecundangi Inter

Minggu, 6 Februari 2022 06:14 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Olivier Giroud merayakan golnya ke gawang Inter Milan di laga Derby della Madonnina (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Olivier Giroud merayakan golnya ke gawang Inter Milan di laga Derby della Madonnina (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 di mana AC Milan tikam Inter Milan hingga AS Roma tertahan oleh Genoa.

Liga Italia 2021/22 dari Sabtu hingga Minggu (5-6 Februari 2022) memainkan beberapa pertandingan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Laga pekan ini dibuka oleh tim asal ibu kota, AS Roma yang menjamu Genoa di Olimpico. Dalam laga itu, Il Giallorossi harus puas bermain imbang 0-0.

AS Roma sendiri sejatinya mampu mencetak gol di menit terakhir waktu normal. Sayangnya, gol itu dianulir oleh wasit karena adanya indikasi pelanggaran.

Nasib sial yang menimpa AS Roma nampaknya juga didapat oleh Inter Milan kala menjalani laga Derby della  Madonnina melawan AC Milan di Giuseppe Meazza.

Inter yang tampil dominan, mampu unggul dan membuat AC Milan tertinggal dengan skor 1-0 sejak gol Ivan Perisic di babak pertama.

Hanya saja, AC Milan mampu membalas gol itu dan berbalik unggul atas Inter lewat dua gol Olivier Giroud di menit ke-76 dan 79.

Berkat kemenangan ini, AC Milan pun tak ayal membuat persaingan ke tangga juara masih terbuka lebar, setidaknya untuk tiga tim.