Liga Indonesia

Liga 1: Barito Putera Dipermalukan 10 Pemain PSS Sleman

Minggu, 6 Februari 2022 23:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hsil Pertandingan Liga 1: Barito Putera Dipermalukan 10 Pemain PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hsil Pertandingan Liga 1: Barito Putera Dipermalukan 10 Pemain PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-23 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Barito Putera vs PSS Sleman.

Pertandingan Liga 1 antara Barito Putera vs PSS Sleman baru saja selesai tersaji di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar, Bali, Minggu (06/02/22) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Barito Putera harus menelan pil pahit karena takluk dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal PSS Sleman dicetak oleh Wander Luiz melalui sundulan pada menit ke-58.

Kekalahan ini membuat tim berjulukan Laskar Antasari semakin terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1. Mereka hanya mampu mengoleksi 16 poin dari 23 laga.

Sementara itu, PSS Sleman mampu melejit ke posisi 10 klasemen dengan menggusur Persik Kediri, Madura United dan PSM Makassar.

Dalam laga melawan Barito Putera, tim berjulukan Elang Jawa sebenarnya sempat mendapatkan hukuman kartu merah yang diberikan kepada Aaron Evans pada menit ke-73.

Namun keunggulan jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan oleh Barito Putera untuk membalas kedudukan. Kuatnya pertahanan PSS Sleman membuat pasukan Rahmad Darmawan frustrasi dan menyerah 0-1 hingga babak kedua selesai.