Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Atletico Madrid

Minggu, 6 Februari 2022 21:31 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol 2021/2022 antara Barcelona vs Atletico Madrid yang digelar pada Minggu (06/02/22) pukul 22.15 WIB. Foto: REUTERS/Albert Gea/Vincent West Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol 2021/2022 antara Barcelona vs Atletico Madrid yang digelar pada Minggu (06/02/22) pukul 22.15 WIB. Foto: REUTERS/Albert Gea/Vincent West

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol 2021/2022 antara Barcelona vs Atletico Madrid yang digelar pada Minggu (06/02/22) pukul 22.15 WIB. 

Jornada 23 Liga Spanyol akan menghadirkan partai seru Barcelona dan Atletico Madrid di Stadion Camp Nou. Momen kali ini akan menjadi misi penting bagi kubu tuan rumah karena hasil pertandingan ini akan mengubah posisi di klasemen sementara.

Saat ini, Barcelona arahan Xavi Hernandez masih bercokol di posisi kelima. Hanya satu poin di bawah Atletico Madrid yang berada satu tingkat di atasnya. Selain itu, Los Cules juga punya misi membalas dendam, mengingat pada pertemuan pertama mereka harus menyerah 0-2 di Wanda Metropolitano. 

Kemenangan juga diburu Atletico Madrid demi mendekatkan jarak poin dengan peringkat ketiga, yaitu Real Betis. Mengingat kini jarak 14 poin dengan Real Madrid di puncak masih cukup jauh, target realistis Los Rojiblancos sebagai juara bertahan mungkin hanya finis di tiga atau empat besar.

Pertandingan ini makin layak untuk disimak dengan adanya sejumlah pemain baru yang kemungkinan akan mendapat debut bersama Barcelona. Mereka adalah Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang yang baru ditransfer dari Liga Inggris.

Atletico Madrid pun juga bisa mempamerkan dua rekrutan anyar mereka sendiri. Di bursa transfer musim dingin lalu, entrenador Diego Simeone sukses memperkaya opsi untuk skuatya dengan mendatangkan bek kiri baru dalam diri Reinildo Mandava dan pemain versatile, Daniel Wass.