Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, Persik Kediri vs PSIS Semarang

Minggu, 6 Februari 2022 14:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSIS Semarang siap meladeni perlawanan Persik Kediri di laga pekan ke-23 Liga 1. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSIS Semarang siap meladeni perlawanan Persik Kediri di laga pekan ke-23 Liga 1.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang siap meladeni perlawanan Persik Kediri di laga pekan ke-23 Liga 1. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Persik Kediri vs PSIS Semarang akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari ini, Minggu (06/02/22) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, PSIS Semarang jauh lebih unggul dibanding Persik Kediri. PSIS kini menduduki peringkat ketujuh dengan perolehan 32 poin.

Sedangkan Persik Kediri justru tercecer di peringkat ke-12 setelah mengemas 25 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, PSIS Semarang layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Persik Kediri, maka PSIS berpeluang untuk mengkudeta Persija Jakarta dari peringkat ke-6. Duel tersebut diprediksi bakal berjalan sangat seru karena Persik Kediri berniat untuk melajutkan tren positif. 

Mereka baru saja membuat kejutan dengan mendulang kemenangan dalam dua laga beruntun. Setelah menjinakan tim papan atas yakni Bhayangkara FC dengan skor 1-0, tim berjulukan Macan Putih kemudian menekuk PSS Sleman 3-2 pada pekan lalu.