Liga Spanyol

Liga Spanyol: Tak Mau Muluk-muluk, Barcelona Hanya Pasang Target 4 Besar

Minggu, 6 Februari 2022 17:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© FootballPicture.net
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona tak ingin muluk-muluk dalam menetapkan target di musim 2021/22. Kabarnya, Los Cules hanya mematok 4 besar alias lolos ke Liga Champions musim depan. Copyright: © FootballPicture.net
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona tak ingin muluk-muluk dalam menetapkan target di musim 2021/22. Kabarnya, Los Cules hanya mematok 4 besar alias lolos ke Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona tak ingin muluk-muluk dalam menetapkan target di musim 2021/22. Kabarnya, Los Cules hanya mematok 4 besar alias lolos ke Liga Champions musim depan.

Bukan tanpa sebab, saat ini Tim Catalan masih terseok-seok baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Di Liga Spanyol sendiri, Barcelona masih tertahan di peringkat ke-5 dengan raihan 35 angka hasil dari 21 pertandingan.

Jika dikalkulasi, Los Cules berjarak hingga 15 angka dengan Real Madrid selaku pemuncak klasemen yang sudah mengumpulkan 30 poin.

Tentu, jalan menuju gelar juara masih terbuka lebar. Akan tetapi, jika melihat catatan pertemuan terakhir Barcelona diyakini akan sulit mengejar Los Blancos.

Ditambah lagi, geliat tim-tim kuda hitam semacam Sevilla dan Real Betis membuat Barcelona kian sulit untuk menyodok ke papan atas.

Tak ayal, jika Xavi Hernandez selaku nakhoda Tim Catalan mulai berfikir realistis. Kabar terbaru menyebutkan jika saat ini Barcelona hanya pasang target mencapai 4 besar alias lolos ke Liga Champions musim depan.