Liga Spanyol

Tawaran Barcelona Datang, Inter Milan Harap-Harap Cemas soal Gelandang Kroasia

Jumat, 4 Februari 2022 07:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Marcelo Brozovic dan Joaquin Correa merayakan gol Edin Dzeko di laga AS Roma vs Inter Milan (05/12/21). Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Marcelo Brozovic dan Joaquin Correa merayakan gol Edin Dzeko di laga AS Roma vs Inter Milan (05/12/21).

INDOSPORT.COM- Klub raksasa Italia, Inter Milan, kini tengah harap-harap cemas, menyusul tawaran Barcelona untuk mendatangkan gelandang Kroasia, Marcelo Brozovic.

Klub raksasa Italia, Inter Milan, kini tengah harap-harap cemas menyusul kemungkinan hengkangnya gelandang andalan, Marcelo Brozovic.

Melansir Football Italia, pemain andalan timnas Kroasia ini kabarnya telah menerima tawaran dari raksasa Katalunya, Barcelona.

Memang, kontrak Brozovic akan usai pada musim panas 2022. Tetapi, Inter Milan kabarnya tak menginginkan sang pemain untuk hengkang dengan menawarkan kontrak baru.

Pembicaraan antara pemain 29 tahun itu dan Nerazzurri memang sudah dilakukan dalam beberapa bulan belakangan dan belum ada kesepakatan yang terjadi.

Kabarnya, Inter Milan mengajukan kesepakatan gaji sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 97 miliar) per-tahun sampai tahun 2026 mendatang.

Akan tetapi, Barcelona kabarnya sudah mengambil langkah untuk mendatangkan Brozovic dengan status bebas transfer di akhir musim 2021/2022 mendatang. Pihak Inter Milan kini kabarnya percaya diri bahwa pemain 29 tahun ini akan meneken kontrak baru.

Akan tetapi, Brozovic kabarnya tengah mempertimbangkan sejumlah hal, sebelum membuat keputusan akhir di mana dia akan bermain pada musim 2022/2023 mendatang.

Tawaran yang diajukan klub Liga Spanyol, Barcelona kabarnya sulit ditolak dan sang pemain kabarnya akan bergabung ke Stadion Camp Nou untuk bermain di bawah arahan Xavi Hernandez.