Bola Internasional

Tingkatkan Kekompakan, Garuda Select Rela Away 4 Jam ke Skotlandia

Minggu, 6 Februari 2022 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Skuat Garuda Select harus menempuh perjalanan darat selama empat jam demi melakoni laga away kontra Carlisle United U-18 di wilayah Skotlandia. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select harus menempuh perjalanan darat selama empat jam demi melakoni laga away kontra Carlisle United U-18 di wilayah Skotlandia.

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select harus menempuh perjalanan darat selama empat jam demi melakoni laga away kontra Carlisle United U-18 di wilayah Skotlandia.

Laga Garuda Select vs Carlisle U-18 digelar pada Selasa (01/02/22) kemarin. Meski lelah usai menempuh perjalanan jauh, tapi Faiz Maulana Cs berhasil menang di angka 2-1.

Perjalanan empat jam dari Leichestershire, markas Garuda Select, melewati Kota Manchester dan Liverpool, lalu sampai ke Carlisle, Skotlandia, dibayarkan dengan kemenangan.

Walau melelahkan, tapi penggawa Garuda Select, M. Faiz Maulana mengaku seru saat bisa jalan-jalan bersama rekan satu timnya, pengalaman yang langka selama di Inggris.

"Semua juga capek karena perjalanan panjang dan melelahkan. Jadi kita asik-asik aja di mobil, nyanyi bareng, kita main game bareng, ketawa-ketawa sama semuanya."

Selain dihibur dengan pemandangan alam negara Skotlandia yang memanjakan mata, skuat Garuda Select juga senang karena bisa makan bersama di restoran Eropa.

"Biasanya kan kita kemana-mana makan di hotel, terus kemarin kita makannya di luar. Cukup capek bolak balik ke restoran, balik lagi, ke restoran lagi, ke lapangan lagi."

"Tapi saya lebih suka makanan di sini, karena lebih enak aja, lebih kenyang juga sih," ungkap striker Garuda, Faiz Maulana.

Perjalanan away yang menyenangkan itu rupanya membuat bonding pemain Garuda Select makin kuat. Alhasil, cukup dengan sedikit adaptasi, mereka berhasil menang.