Liga Indonesia

Absen di 2 Laga Terakhir Liga 1, Bek Persiraja Tak Takut Posisinya Terancam

Senin, 7 Februari 2022 15:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© MO Persiraja
Bek kanan Persiraja Banda Aceh, Yasvani Yusri. Foto: MO Persiraja Copyright: © MO Persiraja
Bek kanan Persiraja Banda Aceh, Yasvani Yusri. Foto: MO Persiraja

INDOSPORT.COM - Bek kanan Persiraja Banda Aceh, Yasvani Yusri, mengaku sudah tak sabar ingin merumput kembali bersama timnya di sisa Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, pemain jebolan tim sepak bola PON Aceh ini telah absen di 2 laga terakhir, yakni saat menang 1-0 dari Persija Jakarta dan takluk 0-3 dari Persita Tangerang kemarin.

Absennya Yasvani di dua laga terakhir (tak masuk line up) karena cedera akibat benturan keras di kepalanya dengan rekan setimnya Dedi Hartono saat latihan menjelang lawan Persija. Dia langsung mendapat perawatan medis dengan empat jahitan di pelipis kanannya.

Usai laga kontra Persija Jakarta, pemain yang berhasil membawa Aceh meraih medali perak PON Papua 2021 ini sudah kembali berlatih dengan timnya meski belum dengan intensitas penuh.

"Alhamdulillah, kondisi ada perubahan. Lebih enakkan. Kemarin sempat pusing, nyut-nyutan. Mungkin karena benturan keras itu," ujarnya, kemarin.

"Kata dokter tim, untuk berlatih dengan intensitas fight belum bisa. Tapi kalau sekedar latihan fisik masih dibolehkan. Bahkan pelatih juga menyampaikan kepada saya untuk jangan main kepala dulu," sambungnya.