Liga Indonesia

Liga 1: Bantai Persiraja, Widodo Beri Peringatan Keras untuk Pemain Persita

Senin, 7 Februari 2022 08:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang ingatkan para pemainya usai raih kemenangan 3-0 atas Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-23 Liga 1 2021. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang ingatkan para pemainya usai raih kemenangan 3-0 atas Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-23 Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang menang 3-0 atas Persiraja Banda Aceh di pekan ke-23 Liga 1 2021, Minggu (06/02/22) di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Hasil tersebut disyukuri tim Pendekar Cisadane, tapi sekaligus jadi peringatan untuk para pemain. 

Persita unggul 1-0 di babak pertama setelah tendangan bebas Harrison Cardoso mengoyak gawang Persiraja menit ke-30. Pemain Brasil itu kembali menambah skor ('71) dan ditutup gol Andre Agustiar ('82). 

Pelatih Persita, Widodo C. Putro mengatakan tidak mudah melawan Persiraja. Semangat tinggi para pemain jadi salah satu alasan kemenangan hari ini. 

"Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Terima kasih juga kepada pemain yang sudah berjuang dan tentu doa dari fans Persita," buka Widodo.

"Yang terpenting kami sudah sama-sama berjuang step by step di setiap pertandingan. Kompetisi memang ini sangat berat, jadi ada hal yang tidak diinginkan yakni kalah, menang karena itu suatu proses. Tapi kami akan terus berjuang untuk memperbaiki peringkat," katanya.

Widodo tak lupa mengingatkan anak asuhnya agar tak larut dalam euforia kemenangan. Mereka harus segera mempersiapkan diri untuk laga berikutnya lawan Tira Persikabo pada 11 Januari nanti. 

"Untuk malam ini kami nikmati dulu kemenangan, tapi tidak dengan euforia, normal saja. Jadi saya berharap kepada pemain tetap jaga kondisi, jaga prokes kesehatan, agar kami bisa tetap konsisten," kata eks pelatih Bali United itu. 

Sementara itu, penyerang sayap Persita, Andre Agustiar mengaku sangat lega dengan kemenangan hari ini. Timnya sudah puasa menang dalam tiga laga sebelumnya.