Bursa Transfer

Akhirnya Terjawab, Inilah Klub Baru Niklas Sule Usai Tinggalkan Bayern Munchen

Senin, 7 Februari 2022 15:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Lukas Barth/Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Niklas Sule akhirnya terjawab. Karang tangguh milik Bayern Munchen tersebut bakal hijrah ke Liga Inggris Copyright: © Lukas Barth/Getty Images
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Niklas Sule akhirnya terjawab. Karang tangguh milik Bayern Munchen tersebut bakal hijrah ke Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Niklas Sule akhirnya terjawab. Karang tangguh milik Bayern Munchen tersebut bakal hijrah ke Liga Inggris usai angkat kaki dari Allianz Arena musim panas nanti.

Niklas Sule memang hampir pasti bakal meninggalkan Bayern Munchen. Presiden klub Herbert Hainer terang-terangan jika pihaknya menemui jalan buntu terkait masa tinggal Niklas Sule yang kadaluarsa akhir musim ini.

Bahkan, agen Sule Volker Struth secara terang-terangan membocorkan jika Sule sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Bayern Munchen.

“Klub baru sudah siap! Niklas Sule membuat keputusan beberapa waktu lalu. Ini tentang bermain di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” ujar Struth pada Bild.

“Sule akan mendapatkan banyak uang di mana saja. Dia pasti juga akan bermain di Liga Champions dan jika Anda mendapatkan pemain seperti Sule, itu akan menghabiskan banyak uang,” jelasnya.

Pemilik nomor punggung 4 di Allianz Arena tersebut kemungkinan besar akan merantau ke Negeri Ratu Elizabeth untuk memperkuat Chelsea.