Liga Inggris

Tolak Tawaran Fantastis dari Chelsea, Andalan Tuchel Ngotot Hengkang?

Sabtu, 5 Februari 2022 04:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Cziborra
Antonio Rudiger dan Thomas Tuchel pasca laga Tottenham Hotspur vs Chelsea, Kamis (13/01/22). Peter Cziborra/Reuters Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Antonio Rudiger dan Thomas Tuchel pasca laga Tottenham Hotspur vs Chelsea, Kamis (13/01/22). Peter Cziborra/Reuters

INDOSPORT.COM – Pemain berkebangsaan Jerman, Antonio Rudiger nampaknya bersikukuh dengan pendiriannya. Teranyar, dirinya menolak tawaran bernilai fantastis dari Chelsea.

Pembicaraan kontrak antara Rudiger dengan Chelsea nampaknya urung menemui titik terang hingga kontraknya akan berakhir kurang dari lima bulan lagi.

Pemain berusia 28 tahun ini terkesan belum mau membubuhkan tanda tangannya sebagai tanda komitmen dirinya bersama Chelsea.

Hal ini terkesan berbanding terbalik dengan pengakuan Rudiger yang nyaman di London dan masih memiliki hasrat berseragam Chelsea.

Teranyar, Antonio Rudiger memilih menolak tawaran baru berjumlah fantastis dari Chelsea, yakni hampir 200 ribu poundsterling (Rp3,9 miliar) per pekan.

Dilaporkan oleh jurnalis Sami Mokbel dari Daily Mail, pihak eks penggawa AS Roma ini belum merasa cocok dengan tawaran tersebut.

Tak diketahui apa alasan Rudiger kurang tertarik dengan tawaran terbaru Chelsea. Diyakini, hal ini terkait durasi kontraknya nanti bersama The Blues.

Untuk nominal, nilai yang ditawarkan Chelsea sejatinya melebihi ekspektasi Rudiger, yang sebelumnya hanya meminta 180 ribu poundsterling (Rp3,5 miliar) saja.

Meski demikian, baik pihak Chelsea dan Antonio Rudiger masih berharap bisa mencapai kesepakatan, mengingat Thomas Tuchel memasukkan nama kompatriotnya itu dalam rencananya untuk beberapa musim mendatang.