Bursa Transfer

Resmi! Chelsea Gaet Bomber Muda Sensasional Inggris

Rabu, 2 Februari 2022 00:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meski terkesan adem ayem sepanjang Januari 2022, Chelsea nyatanya tetap bergerak di bursa transfer dengan mendatangkan talenta muda Inggris,  Mason Burstow.

Dilansir dari laman resmi klub, Chelsea resmi mendapatkan penyerang muda milik klub kasta ketiga, Charlton Athletic Bernama Mason Burstow di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge mendapatkan jasa pemain berusia 18 tahun ini secara permanen dengan bayaran yang tak disebutkan.

Di sisi lain, Charlton Atheltic menyebut bahwa transfer ini usai setelah Chelsea sepakat membayar nilai transfer kepada klub berjuluk The Addicks tersebut.

Meski resmi diboyong, Mason Burstow tak akan langsung serta merta membela Chelsea. The Blues memilih untuk meminjamkannya kembali ke Charlton Athletic hingga akhir musim.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Mason Burstow tak dapat menutupi kegembiraannya bisa bergabung dengan Chelsea.

Ia pun diyakini akan masuk ke tim akademi Chelsea terlebih dahulu untuk menimba ilmu dan membuktikan kapasitasnya agar bisa masuk ke tim utama.

Mason Burstow dianggap sebagai salah satu prospek cerah Inggris. Pasalnya, ia mampu mencetak enam gol dari 14 laga di segala ajang.

Torehan tersebutlah yang membuat Chelsea memboyong Mason Burstow di penutupan bursa transfer. Namun, apakah transfer ini ada kaitannya dengan nasib Armando Broja?