Bursa Transfer

Tak Usah Cemas Barcelona! Chelsea Siap Lamar Dembele Musim Panas Nanti

Selasa, 1 Februari 2022 14:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Valerio Pennicino/Getty Images
Winger Barcelona Ousmane Dembele bakal dilamar Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Winger Barcelona Ousmane Dembele bakal dilamar Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM – Barcelona terpaksa menunda rencana mendepak Ousmane Dembele hingga musim panas ketika Chelsea datang untuk membawa penawaran transfer.

Bursa transfer musim dingin ditutup pada 31 Januari 2022. Akan tetapi, Barcelona gagal mendapatkan kesepakatan terbaik untuk mendepak Dembele dari Cam Nou.

Sebelumnya, Barcelona sempat melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain pada detik-detik akhir deadline tetapi tak ada kesepakatan yang dicapai.

Sementara Man United yang awalnya dikaitkan juga memilih tutup pintu karena penyerang asal Prancis itu bukan target prioritas mereka musim ini.

Dengan demikian, Dembele dipastikan bertahan di Barcelona, menghabiskan kontraknya sampai akhir musim nanti. Namun tak ada jaminan masuk dirinya masuk ke skuat utama Xavi Hernandez.

Pasalnya, Hernandez sudah menegaskan tak ada tempat buat Dembele di dalam skuatnya. Posisinya kemungkinan bakal dihuni Adama Traore, yang baru dipinjam Barcelona dari Wolves.

Dilansir dari Sportsmole, harapan Barcelona berpisah dengan Dembele ternyata masih ada. Kabarnya, Chelsea tertarik mengamankan jasa Dembele pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rencana Chelsea untuk memboyong Dembele ini karena perintah langsung dari sang manajer, Thomas Tuchel.

Manajer asal Jerman itu pernah menangani sang winger saat mereka berdua masih di Borussia Dortmund, sehingga Tuchel tahu betul kemampuan Dembele.