Liga Indonesia

Liga 1: Blak-blakan Selwan Al-Jaberi Belum Enjoy Bersama Persela Lamongan

Senin, 7 Februari 2022 09:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Khairul Imam/Persija
Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Blak-blakan Selwan Al-Jaberi, striker asing berdarah Swedia yang mengaku belum menikmati kiprahnya bersama Persela Lamongan di Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, Selwan Al-Jaberi adalah striker asing rekrutan anyar Persela Lamongan, yang didatangkan dari Thailand untuk putaran kedua di BRI Liga 1 2021-22.

Konon, Selwan Al-Jaberi mengaku memang tak mengetahui Liga Indonesia, dan hanya familiar dengan Bali sebagai tempat wisata.

Namun, ketika mendapat tawaran bermain di Persela Lamongan, ia sempat mencari tahu tentang Laskar Joko Tingkir tersebut, sampai akhirnya mantap menekan kontrak.

"Persela Lamongan saya pikir adalah tim besar di Indonesia. Sebelum saya ke sini, saya mencari tahu sedikit tentang klub ini," ucap Selwan di Youtube Tiento Indonesia.

Sayangnya, Selwan Al-Jaberi masih belum membukukan gol. Persela Lamongan makin sulit beranjak keluar dari zona merah Liga 1.

Hal ini membuat Selwan Al-Jaberi mengaku sulit untuk menikmati hari-hari bersama tim Persela Lamongan, karena seolah dituntut untuk mencetak gol dan naik ke papan atas.

"Tapi sekarang, klub sedang berada dalam situasi yang buruk, Persela berada di posisi yang kurang baik di klasemen," ujar Selwan.

"Sekarang kita harus bekerja keras dan bertarung, sulit untuk menikmati jalannya sepak bola dalam kondisi seperti ini."

"Jadi, saya masih belum bisa menikmati masa-masa di Persela, tapi saya berharap secepatnya kita bisa memenangkan laga dan menikmati sepak bola," imbuhnya.