Liga Indonesia

Penampilan Macan Muda Persija Jakarta di Liga 1 Tuai Pujian

Senin, 7 Februari 2022 22:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (5/2/22). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (5/2/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali memberikan kepercayaan kepada para pemain mudanya dalam lanjutan Liga 1. Penampilan para Macan Muda ini pun mendapat apresiasi besar dari para seniornya.

Persija memang banyak menurunkan pemain muda ketika menghadapi Arema FC. Setidaknya sebanyak lima pemain muda dipercaya bermain dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Persija dengan berani menjadikan tiga pemain muda sebagai starter. Mereka yaitu Rangga Widiansyah (19 tahun), Braif Fatari (19), dan Ilham Rio Fahmi (20). Di babak kedua, Persija juga memasukkan Adrianus Dwiki Arya (21) dan Taufik Hidayat (22).

Penampilan macan muda ini mendapat apresiasi dari Riko Simanjuntak. Baginya pemain muda Persija ini menunjukkan perjuangan gigih selama di lapangan.

"Saya sangat mengapresiasi pemain muda kami. Semangat juang mereka buat Persija sangat besar," kata Riko Simanjuntak.