Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Barcelona Garang, Real Madrid Kesulitan

Senin, 7 Februari 2022 06:32 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Gavi merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Barcelona vs Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Gavi merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Barcelona vs Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021/22 di mana Real Madrid tak terbendung dan Barcelona mampu menghajar Atletico Madrid.

Liga Spanyol 2021/22 sejak Minggu hingga Senin (6-7 Februari 2022) menampilkan beberapa laga sengit yang sayang untuk dilewatkan.

Laga hari ini dibuka oleh duel Big Match antara Barcelona vs Atletico Madrid di Camp Nou. Blaugrana yang turun dengan pemain barunya, mampu menghajar sang juara bertahan dengan skor 4-2.

Empat gol Barcelona masing-masing diciptakan oleh Jordi Alba, Gavi, Ronald Araujo, dan Dani Alves. Sedangkan dua gol balasan Atletico Madrid dicetak oleh Yannick Carrasco dan Luis Suarez.

Kemenangan ini lantas membuat Barcelona menggusur Atletico Madrid dari posisi empat besar Liga Spanyol 2021/22 dengan perbedaan dua poin saja.

Kemenangan Barcelona juga diikuti oleh rival abadinya, Real Madrid yang menjamu tim papan bawah, Granada di Stadion Santiago Bernabeu.

Meski menjamu tim papan bawah, Real Madrid nampak kesulitan untuk meraih kemenangan atas lawannya. Hal ini terbilang wajar, mengingat dua andalannya, Vinicius Jr dan Karim Benzema tak dimainkan.

Meski begitu, Real Madrid tetap mampu meraih kemenangan lewat gol semata wayang Marco Asensio pada menit ke-64 paruh kedua.

Gol tunggal Marco Asensio itu cukup untuk membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol 2021/22, unggul enam poin atas Sevilla yang bermain imbang melawan Osasuna.