Liga Inggris

Bintang Liga Inggris Dikecam Usai Tega Siksa Kucing dengan Cara Sadis

Selasa, 8 Februari 2022 23:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Kurt Zouma, eks pemain Chelsea yang kini di West Ham United. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Kurt Zouma, eks pemain Chelsea yang kini di West Ham United.

INDOSPORT.COM – Bintang Liga Inggris sekaligus eks Chelsea, Kurt Zouma mendapatkan banjir kecaman setelah bek West Ham United itu menyiksa seekor kucing dengan cara sadis.

Kabar ini mencuat setelah sebuah video berdurasi 37 detik memperlihatkan Kurt Zouma dengan teka menyiksa kucing yang tak bersalah dan tak melakukan apapun.

Video yang diketahui direkam oleh sang adik, Yoan Zouma yang juga merupakan pesepakbola itu diunggah di akun Snapchat pribadinya.

Namun siapa sangka video tersebut langsung menjadi viral di media sosial, dan membuat Kurt Zouma mendapatkan banyak kecaman, sebagaimana dilansir dari Miror Sport.

Sebab, dalam video tersebut nampak bek West Ham itu memegang kucing ras Bengal di rumahnya dan menjatuhkannya serta kemudiannya langsung menendang hewan tersebut hingga terpental jauh.

Tak hanya itu, Zouma yang seolah tak puas dengan tindakan kejamnya, kembali melakukan tindakan penyiksaan terhadap kucing tersebut.

Yakni mantan pemain Chelsea itu melempar kucingnya dengan sepatu, dan terus mengejarnya hingga hewan tersebut bersembunyi karena merasa ketakutan.

Kemudian Kurt Zouma juga menampar kucing yang tengah digendong seorang bocah, hingga kucing tersebut kembali lari karena ketakutan.