Liga Italia

Bomber Inter Terancam Sanksi Berat Usai Diduga Meludahi Theo Hernandez

Selasa, 8 Februari 2022 12:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez terancam dijatuhi hukuman berat setelah dituduh meludahi Theo Henandez di laga melawan AC Milan pada akhir pekan lalu. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez terancam dijatuhi hukuman berat setelah dituduh meludahi Theo Henandez di laga melawan AC Milan pada akhir pekan lalu.

INDOSPORT.COM – Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, terancam dijatuhi hukuman berat setelah dituduh meludahi Theo Henandez di laga melawan AC Milan pada akhir pekan lalu.

Big match antara Inter Milan vs AC Milan di pekan ke-24 Liga Italia 2021-22 tak hanya diwarnai rivalitas sengit antara dua tim sekota namun juga diwarnai insiden menarik dan mengejutkan pada Minggu (06/02/22).

Inter Milan harus menanggung malu setelah kalah dari AC Milan dengan skor tipis yakni 1-2. Nerrazzuri hanya mampu mencetak satu gol lewat Ivan Perisic di menit ke-38.

Sedangkan Rossoneri mampu membalikkan keunggulan usai brace yang dicatatkan oleh Olivier Giroud pada menit ke-75 dan 78'.

Derby della Madonnina juga sempat diwarnai insiden kartu merah yang dilakukan oleh Theo Hernandez di jelang pertandingan berakhir (90+5’).

Namun Theo Hernandez pada laga tersebut tengah bernasib sial karena tak hanya diganjar kartu merah, melainkan ia juga sempat menerima perlakuan tak terpuji lainnya dari Lautaro Martinez di laga pekan ke-24 Liga Italia 2021-22 antara Inter Milan vs AC Milan.