Liga Indonesia

Jadwal Lengkap Matchday 2 Babak 64 Besar Liga 3: Persikota Tangerang dan Serpong City Main

Selasa, 8 Februari 2022 13:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© dutatv.com
Jadwal lengkap matchday 2 babak 64 besar Liga 3. Copyright: © dutatv.com
Jadwal lengkap matchday 2 babak 64 besar Liga 3.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal lengkap pertandingan matchday 2 babak 64 besar putaran nasional Liga 3 2022  yang akan mulai bergulir pada hari  Rabu (09/02/22) besok.

Sebanyak 32 tim dari delapan grup berbeda akan melanjutkan perjuangan mereka di babak 64 besar putaran nasional Liga 3 2022.

Seperti di laga pembuka turnamen sebelumnya, pertandingan matchday 2 juga akan terbagi dalam dua sesi, yakni pukul 13.00 WIB dan 15.15 WIB.

Pada pukul 13.00 WIB, terdapat delapan pertandingan yang akan tersaji. Di antaranya duel antara Persikasi Kabupaten Bekasi vs Perseman Manokwari yang akan digelar di Stadion Banteng Kota Tangerang.

Persikasi tentu saja tak ingin menelan kekalahan kedua kalinya usai dicukur 4-0 oleh Persikota Tangerang di laga sebelumnya.

Di sesi ini juga akan tersaji duel Serpong City FC  yang akan menghadapi Batavia FC. Duel ini akan berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Serpong City FC yang kini memimpin klasemen sementar Grup O jelas akan memanfaatkan momen ini untuk memetik kemenangan kedua demi mempertahankan posisi di puncak.

Sebelumnya, Serpong City telah meraih kemenangan perdana atas NZR Sumbersari dengan skor telak 3-0.

Berlanjut di sesi kedua yang akan digelar pada pukul 15.15 WIB, tersaji duel Grup A antara Persikota Tangerang melawan Galacticos Bireuen di Stadion Banteng, Kota Tangerang.

Klub asal kota Tangerang yang baru saja diakuisi Prilly Latuconsina tersebut jelas akan menargetkan kemenangan di laga kedua demi mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

Persikota saat ini meraih 3 poin yang sama dengan Galacticos, namun unggul jauh dalam hal produktivitas gol berkat kemenangan 4-0 atas Persikasi.

Di tempat lainnya, tersaji duel Grup I antara Perseden Denpasar melawan Gresik United di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik.

Perseden yang menjuarai Liga 3 zona Bali tersebut bertekad menaklukkan sang tuan rumah demi mengukuhkan dominasi mereka di klasemen grup I.