Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 PSIS Semarang vs Barito Putera: Pertaruhan Rahmad Darmawan

Selasa, 8 Februari 2022 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan pekan ke-24, kompetisi BRI Liga 1 2021-22, yang mempertemukan PSIS Semarang vs Barito Putera, Kamis (10/02/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan pekan ke-24, kompetisi BRI Liga 1 2021-22, yang mempertemukan PSIS Semarang vs Barito Putera, Kamis (10/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan pekan ke-24, kompetisi BRI Liga 1 2021-22, yang mempertemukan PSIS Semarang vs Barito Putera, Kamis (10/02/22).

Bertanding di Stadion I Wayan Dipta, pukul 15.15 WIB, tentu bukan hal yang mudah bagi Barito Putera, yang tidak pernah menang selama dilatih oleh Rahmad Darmawan.

Ya, selama mandat kepelatihan diambil alih oleh Rahmad Darmawan, Barito mengalami satu hasil imbang, dan lima laga berujung kekalahan, tanpa pernah meraih tiga poin.

Apalagi, lawan Barito kali ini adalah PSIS Semarang, salah satu tim kuat yang punya ambisi untuk meraih poin penuh, agar bisa menyusul lima besar klasemen Liga 1 2021.

Di atas kertas, PSIS Semarang masih lebih unggul dari Barito Putera. Laskar Mahesa Jenar ada di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1, dengan capaian 33 poin.

Sementara Barito Putera yang tak pernah menang selama dilatih Rahmad Darmawan di putaran kedua Liga 1, kini tenggelam di zona merah dengan koleksi 16 poin saja.

Namun, PSIS bukan tanpa cela. Tim besutan Dragan Dukanovic belum pernah menang di empat laga terakhir, dan hanya mencetak satu gol saat menghadapi Madura United.

Pada pertemuan putaran pertama lalu, kedua tim cukup berimbang, tapi PSIS Semarang lebih beruntung karena bisa melesakkan satu gol ke gawang Barito. 

Melihat catatan ini, Barito Putera sejatinya masih punya secercah harapan, sekaligus jadi pembuktian bagi Rahmad Darmawan untuk memenangkan laga kontra PSIS.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di