Bola Internasional

Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub Hari Ini: Chelsea Tantang Juara Asia

Rabu, 9 Februari 2022 10:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© FIFA
Berikut jadwal semifinal Piala Dunia Antarklub hari ini, di mana Chelsea ditantang juara Asia, Al Hilal untuk berebut tiket ke final. Copyright: © FIFA
Berikut jadwal semifinal Piala Dunia Antarklub hari ini, di mana Chelsea ditantang juara Asia, Al Hilal untuk berebut tiket ke final.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal semifinal Piala Dunia Antarklub hari ini, di mana Chelsea ditantang juara Asia, Al Hilal untuk berebut tiket ke final.

Pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub antara Al Hilal vs Chelsea berlangsung di Mohammed Bon Zayed Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Al Hilal sendiri merupakan klub Arab Saudi yang dibesut oleh Leonardo Jardim dan menjadi juara di Liga Champions AFC 2021.

Klub jawara Asia itu sebelumnya berhasil lolos dan bersua dengan Chelsea usai membantai Al Jazira dengan kemenangan telak dengan skor 6-1.

Sementara Chelsea yang berstatus sebagai juara Liga Champions 2020-21 tentu saja difavoritkan menang dalam pertandingan ini.

Apalagi Chelsea diprediksi bakal tampil maksimal saat melawan Al Hilal demi meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub yang belum pernah ia cicipi.