Liga Inggris

Kurt Zouma Siksa Kucing, Eks Dokter Cantik Chelsea Kirim Kecaman

Rabu, 9 Februari 2022 00:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Matthew Ashton/GettyImages
Eva Carneiro, mantan dokter klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Matthew Ashton/GettyImages
Eva Carneiro, mantan dokter klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Penyiksaan terhadap kucing yang dilakukan Kurt Zouma membuat banyak pihak meradang. Salah satunya adalah mantan dokter seksi Chelsea, Eva Carneiro.

Belum lama ini jagat sepak bola dihebohkan dengan video rekaman di mana Zouma melakukan penyiksaan terhadap kucingnya.

Dalam rekaman video yang beredar, bek berkebangsaan Prancis yang kini membela West Ham United itu, terlihat menendang kucingnya di tempat yang dilaporkan adalah rumahnya sendiri.

Tak pelak aksi ini mendapat kecaman dari banyak pihak, terutama para Cat Lovers maupun pecinta hewan peliharaan yang tak terima dengan perlakuan ini.

Salah satunya adalah Dokter Eva Carneiro. Mantan dokter Chelsea yang juga mengenal Kurt Zouma ini, mengecam tindakan penyiksaan terhadap kucing tersebut.

Melalui cuitannya di media social Twitter, Eva Carneiro menyebut Zouma bisa saja mendapat hukum karma atas tindakannya tersebut.

Hukum karma itu diyakini akan menimpa Zouma karena menyakiti makhluk hidup yang tak bersalah kepadanya. Permintaan maaf pun tak cukup untuk menutupi apa yang yang dilakukannya.

Sejauh ini, tindakan Zouma itu telah dilaporkan ke kepolisian oleh RSPCA atau sebuah organisasi yang menggalakkan isu kesejahteraan hewan.

Belum diketahui bagaimana tindakan kepolisian atas laporan ini. Hanya saja, kecaman terus mengalir kepada Kurt Zouma hingga dirinya dilaporkan telah melayangkan permintaan maaf.