Liga Indonesia

Liga 1: Unggul Segala Aspek, Arema FC Pantang Remehkan Persiraja

Rabu, 9 Februari 2022 12:13 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Meski unggul di segala aspek, pelatih Arema FC meminta anak asuhnya tak meremehkan Persiraja pada duel di Liga 1 tengah pekan ini. (Nofik Lukman Hakim/Indosport.com) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Meski unggul di segala aspek, pelatih Arema FC meminta anak asuhnya tak meremehkan Persiraja pada duel di Liga 1 tengah pekan ini. (Nofik Lukman Hakim/Indosport.com)

INDOSPORT.COM – Meski unggul di segala aspek, pelatih Arema FC meminta anak asuhnya tak meremehkan Persiraja pada duel di Liga 1 tengah pekan ini.

Eduardo Almeida menegaskan bahwa skuat Arema FC pantang meremehkan kekuatan Persiraja Banda Aceh, jelang pertemuan pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1, Kamis (10/02/22).

Eduardo tahu betul, Persiraja sudah jauh berubah dibanding ketika putaran pertama lalu. Ketika itu, Tim Lantak Laju dipermak Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman (23/10/21).

Indikasi itu sudah nyata diberikan Persiraja dengan meraih sejumlah angka penting di putaran dua. Yang menjadi sorotan, tentu saja adalah ketika Defri Rizki dkk melumat Persija Jakarta 1-0 (30/01/22).

"Itu menunjukkan, bahwa semua tim bisa saling mengalahkan di kompetisi ini. Sebuah tanda bagus di sepak bola," tukas Eduardo Almeida dalam konferensi pers virtual, Rabu (09/02/22).

Maka dari itu, Tim Singo Edan pantang untuk meremehkan. Kendati di segala aspeknya, Arema jauh lebih unggul dibanding Persiraja.

"Mereka mengemas sejumlah poin penting. Kami tetap respek kepada lawan, meski peringkat mereka masih di bawah," tandas pelatih kebangsaan Portugal itu.