Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Borneo FC Gusur Persija, Bali United Gagal Pepet Arema FC

Selasa, 8 Februari 2022 00:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Winger Borneo FC, M Sihran dikawal ketat bek Tira Persikabo, Lucky Octavianto. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Winger Borneo FC, M Sihran dikawal ketat bek Tira Persikabo, Lucky Octavianto. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga 1 pasca kemenangan Borneo FC dan hasil imbang Bali United di pertandingan penutup pekan ke-23, Senin (07/02/22).

Di hari terakhir lanjutan pekan ke-23 Liga 1, Borneo FC sukses mendulang kemenangan dengan skor 2-0 atas Tira-Persikabo. Dua gol tim berjulukan Pesut Etam dicetak oleh brace dari Francisco Torres.

Ini menjadi kemenangan perdana Fakhri Husaini pasca ditunjuk sebagai pelatih kepala baru Borneo FC menggantikan juru taktik sebelumnya yakni Risto Vidakovic.

Hasil positif atas Tira Persikabo membuat mereka mampu naik dua tingkat ke posisi enam klasemen Liga 1 dengan koleksi 34 poin dari 23 pertandingan.

Pasukan Fakhri Husaini sukses menggusur Persija Jakarta dan PSIS Semarang yang sama-sama memperoleh hasil imbang pada pekan ke-23 beberapa hari lalu.

Sementara itu, di hari terakhir pekan ke-23 juga ada duel menarik antara Bali United melawan PSM Makassar. Sempat unggul 2-1, Serdadu Tridatu harus menelan pil palhi karena kebobolan di menit akhir babak kedua.

Hasil imbang 2-2 dengan PSM Makassar membuat Bali United tetap berada di posisi ketiga dan gagal memangkas jarak ketertinggalan poin dari Arema FC dan sang pemuncak Bhayangkara FC.