Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Burnley vs Manchester United

Rabu, 9 Februari 2022 02:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Burnley vs Manchester United pada laga Premier League. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Burnley vs Manchester United pada laga Premier League.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Burnley vs Manchester United yang akan digelar pada hari Rabu (09/02/22) dini hari WIB.

Manchester United berusaha kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjalani laga tandang ke Turf Moor melawan sang tuan rumah Burnley.

Seperti diketahui, Setan Merah baru saja tereliminasi secara mengejutkan di babak keempat Piala FA saat menghadapi Middlesbrough.

Setelah hasil imbang 1-1 di waktu normal plus perpanjangan waktu, Cristiano Ronaldo dan kolega akhirnya kalah dari The Boro dalam adu tos-totsan yang berakhir dengan skor 7-8.

Man United berada di urutan keempat di Liga Inggris namun memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Arsenal (6) dan dua lebih banyak dari Tottenham Hotspur (7).

Dengan keunggulan dua poin di atas kedua tim ini, maka pertandingan melawan Burnley harus dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo dkk.

Burnley, di sisi lain, menyia-nyiakan kesempatan menjauh dari zona degradasi setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Watford.

Itu adalah laga pertama Roy Hodgson memimpin Hornets dan mereka mencatatkan clean sheet untuk pertama kalinya dalam 30 pertandingan di Liga Inggris.

Burnley saat ini masih berada di peringkat 20 klasemen dengan 13 poin. Newcastle United dan Watford masing-masing memiliki 15 poin tetapi telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Clarets.