Liga Inggris

Bertemu Eriksen, Antonio Conte Berharap Bisa Reuni di Tottenham Hotspur

Kamis, 10 Februari 2022 00:44 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Lars Baron/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, membuka pintu untuk pemain asal Denmark, Christian Eriksen, jika kontraknya di Brentford usai.

Pelatih asal Italia, Antonio Conte, dikabarkan membuka peluang bagi pemain asal Denmark, Christian Eriksen untuk kembali merumput di  klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 29 tahun ini terpaksa harus keluar dari klub lamanya, Inter Milan, mengingat masalah jantung yang dialaminya kala membela timnas Denmark di perhelatan Piala Eropa 2020.

Lantaran tak punya klub, Eriksen kemudian menerima tawaran dar tim promosi Liga Inggris, Brentford selama enam bulan ke depan.

Kabarnya, eks pemain Ajax Amsterdam ini akan dilibatkan dalam laga kontra Manchester City pada Rabu (09/02/2022) malam waktu Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, Eriksen memang hengkang dari Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Inter Milan pada 2020.

Duetnya dengan sang pelatih, Antonio Conte kemudian menghasilkan gelar juara Liga Italia musim 2020/2021 sebelum masalah jantung di Piala Eropa memaksa Eriksen hengkang lebih cepat.

Kabarnya, eks pelatih Chelsea ini baru saja menemui Eriksen secara rahasia di sebuah hotel kebetulan menjadi tempat keduanya menginap pekan lalu.

Conte menyebut tak ada pembicaraan secara khusus soal kembalinya sang pemain ke London Utara pada bulan lalu.

Tetapi, hal yang berbeda masih mungkin terjadi pada musim panas 2022 nanti.

“Sejujurnya, saya sungguh terkejut dengan situasi ini, karena dalam pikiran saya Eriksen masih memerlukan waktu untuk bermain di Inggris,” ujar Conte.