Liga Indonesia

Liga 1: Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Bali United Waspadai Mantan Anak Asuhnya

Kamis, 10 Februari 2022 12:20 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© ligaindonesiabaru.com
Bali United akan mewaspadai pergerakan mantan penggawanya kala menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai. Copyright: © ligaindonesiabaru.com
Bali United akan mewaspadai pergerakan mantan penggawanya kala menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai.

INDOSPORT.COM - Bali United akan menjalani partai emosional ketika harus melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/02/22) malam.

Bukan sekadar berbicara persaingan papan atas, skuat Bali United akan berhadapan dengan Melvin Platje. Penyerang asal Belanda yang lebih dari tiga tahun berseragam Serdadu Tridatu.

Ya, bila bicara awal musim Liga 1, tak ada yang menyangka Melvin Platje akan gabung Bhayangkara FC. Melvin masih diharapkan jadi sumber gol, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Namun, dalam sepak bola, beberapa hal mengejutkan bisa terjadi. Salah satunya keputusan Bali United tak memperpanjang kontrak Melvin dan pilih mengontrak penyerang asal Kamerun, Jean Privat Befolo Mbarga.

Melvin Platje tanpa kesulitan mendapat klub baru. Dia gabung Bhayangkara FC dan jadi bagian penting skuat besutan Paul Munster. Melvin sudah mencetak tiga gol dari enam penampilan.

Kini, Bali United akan melawan Melvin Platje bersama Bhayangkara FC. Atas nama profesionalisme, Bali United akan sekuat tenaga melawan penyerang berusia 33 tahun tersebut.

"Semua orang dari Pulau Bali tentu tahu kualitas dari Melvin, tapi sekarang dia menjadi lawan. Kita harus kerja keras untuk membuatnya tidak mencetak gol," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.