Bola Internasional

Hasil Coppa Italia AC Milan vs Lazio: Giroud Gacor, Rossoneri Pesta Gol

Kamis, 10 Februari 2022 04:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Proses gol Olivier Giroud di laga AC Milan vs Lazio (10/02/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Proses gol Olivier Giroud di laga AC Milan vs Lazio (10/02/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan perempat final Coppa Italia 2021/22 antara AC Milan vs Lazio, Kamis (10/01/22) WIB di mana tim tuan rumah sukses pesta gol.

Babak Pertama

Sejak menit pertama, baik AC Milan dan Lazio langsung memainkan permainan menyerang dengan intensitas yang cukup tinggi.

Permainan cepat ini bahkan terlihat dari jual beli serangan di 10 menit pertama. Hanya saja, belum ada peluang emas tercipta dari serangan-serangan itu.

Hanya saja, permainan cepat ini membuat permainan cenderung berlangsung dengan kasar sehingga banyak pelanggaran menginterupsi jalannya pertandingan.

AC Milan terlihat lebih menggigit dalam hal melakukan serangan. Bahkan serangan cepat Rossoneri mampu membuahkan hasil pada menit ke-24.

Adalah Rafael Leao yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima operan terobosan dari Alessio Romagnoli di menit ke-24. Skor menjadi 1-0 untuk AC Milan.

Pasca gol tersebut, Lazio sempat mencoba peruntungan dengan melancarkan serangan. Hanya saja, serangan tersebut terbentur penampilan apik Mike Maignan dan barisan pertahanan AC Milan.

Selepas itu, AC Milan kembali menguasai pertandingan. Bahkan serangan Rossoneri kembali membuahkan hasil.

Brahim Diaz mampu melepaskan umpan silang mendatar yang kemudian disambut Olivier Giroud. Skor menjadi 2-0 untuk AC Milan di menit ke-41.

Tak berselang lama, AC Milan kembali mencetak golnya di laga ini. Olivier Giroud lagi-lagi berhasil mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan silang Theo Hernandez di menit ke-45+1. Skor menjad 3-0

Hingga babak pertama usai, AC Milan tetap unggul 3-0 atas Lazio.