Bola Internasional

Susunan Pemain AC Milan vs Lazio di Coppa Italia: 2 Mimpi Buruk Inter Main

Kamis, 10 Februari 2022 02:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS/Alessandro Garofalo/REUTERS/Daniele Mascolo
Prediksi AC Milan vs Lazio. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo/REUTERS/Daniele Mascolo
Prediksi AC Milan vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji susunan pemain AC Milan vs Lazio yang nanti akan bertanding di babak perempatfinal Coppa Italia, Kamis (10/02/22) pukul 03:00 dini hari WIB.

Bermain di San Siro, Lazio akan melawan klub yang baru saja mendapatkan kepercayaan tinggi setelah memenangi derbi dengan cara yang mengagumkan.

AC Milan baru saja menggebuk rival abadinya, Inter Milan 2-1 setelah tertinggal 0-1 terlebih dahulu.

Api semangat dalam tubuh penggawa I Rossoneri pun masih membara hebat. Jika tak hati-hati, Lazio bisa jadi korban keganasan AC Milan berikutnya.

Untungnya, Tim Elang Ibu Kota punya modal berharga dalam bentuk catatan kemenangan. Tripoin meyakinkan 3-0 atas Fiorentina bisa jadi amunisi penting bagi I Biancocesti untuk menyulitkan tuan rumah.

Ditambah lagi, kembalinya Pedro yang baru saja sembuh dari cedera bisa jadi modal tambahan bagi I Biancocelesti.

Kedua tim sudah merilis daftar skuat jelang pertandingan besar malam ini.

Lazio pantas waspada di lini pertahanan mereka karena pahlawan AC Milan di kemenangan Derby della Madonnina, Olivier Giroud akan bermain sejak menit pertama.

Dan yang lebih mengerikan lagi, ketika Giroud bermain sebagai starter, AC Milan selalu bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Selain itu striker Lazio, Ciro Immobile juga harus tampil maksimal karena kiper AC Milan, Mike Maignan membuktikan kapasitasnya di laga melawan Inter Milan kemarin.

Dibombardir serangan dari Hakan Calhanoglu dkk, Maignan cuma kebobolan satu gol dan berhasil membuat penyelamatan krusial empat kali.