Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persipura Jayapura vs Persik Kediri

Kamis, 10 Februari 2022 14:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© ligaindonesiabaru
Link live streaming pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 antara Persipura Jayapura vs Persik Kediri yang digelar pada Kamis (10/02/22) pukul 15.15 WIB. Copyright: © ligaindonesiabaru
Link live streaming pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 antara Persipura Jayapura vs Persik Kediri yang digelar pada Kamis (10/02/22) pukul 15.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Persik Kediri yang berlangsung pada Kamis (10/2/22) pukul 15.15 WIB.

Persipura Jayapura akan melanjutkan kiprahnya untuk keluar dari zona merah dengan menantang tim papan bawah lainnya, Persik Kediri. Partai ini mengambil tempat di Kompyang Sujana Stadium.

Mutiara Hitam, julukan Persipura, tengah dalam mood bagus menyusul keberhasilan meraih kemenangan di laga sebelumnya atas salah satu kandidat juara yakni Persebaya Surabaya.

Raihan tiga angka cukup untuk membuat Persipura setidaknya menjauh dari zona merah dengan keunggulan tiga poin atas Persela Lamongan di peringkat ke-15.

Meski demikian, Persipura Jayapura masih bernafsu untuk mendapatkan kemenangan lainnya demi terus menaikkan posisi di klasemen.

Memang pasukan Alfredo Vera masih menyisakan satu laga tunda, namun mereka tentunya tidak ingin mengambil risiko untuk kembali terjerembab di zona degradasi.

Persik Kediri sendiri tengah dalam tren yang tidak buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, Macan Putih mampu dua kali menang dan dua kali imbang dan kini bercokol di peringkat 13.

Kondisi tersebut mungkin akan membuat Persipura tidak akan mudah untuk mendominasi pertandingan. Terutama dengan adanya Youssef Ezzejjari di kubu Persik yang merupakan top skor kedua Liga 1 musim ini dengan 14 gol.

Mampukah Persipura Jayapura meraih kemenangan di laga ini? Ataukah Persik Kediri yang justru bisa meneruskan tren positif mereka sendiri?.