Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persipura vs Persik: Misi Laskar Mutiara Hitam Jauhi Zona Merah

Kamis, 10 Februari 2022 05:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ligaindonesiabaru
Prediksi Persipura Jayapura vs Persik Kediri. Copyright: © ligaindonesiabaru
Prediksi Persipura Jayapura vs Persik Kediri.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Persik Kediri, Kamis (10/02/22).

Persipura akan melanjutkan kiprahnya untuk keluar dari zona bawah dengan menantang tim papan bawah lainnya, Persik Kediri.

Laskar Mutiara Hitam, julukan Persipura, tengah dalam tren positif menyusul keberhasilan meraih kemenangan di laga sebelumnya atas tim papan atas, Persebaya Surabaya.

Kemenangan cukup untuk membuat Persipura setidaknya menjauh dari zona merah dengan keunggulan tiga poin atas Persela Lamongan di peringkat ke-15.

Meski demikian, Persipura Jayapura masih bernafsu untuk mendapatkan kemenangan lainnya demi terus menaikkan posisi di klasemen. Keinginan Laskar Mutiara Hitam ini tercapai karena akan bersua Persik Kediri.

Persik sendiri tengah dalam tren buruk. Dalam dua laga terakhir, Macan Putih hanya mampu meraih satu poin, yakni kala bersua PSIS Semarang.

Kendati sempat membuat kejutan saat mengalahkan Bhayangkara FC, namun kemenangan itu tak membuat Persik konsisten meraih poin.

Kondisi tersebut pun akan dimanfaatkan Persipura untuk mengatrol posisinya di klasemen dan menempel ketat Persik yang ada di peringkat ke-13.

Mampukah Persipura Jayapura meraih kemenangan di laga ini? Ataukah Persik Kediri bisa menghadang laju Laskar Mutiara Hitam demi menemukan konsistensi?