Liga Indonesia

Rekap Hasil Pertandingan Liga 3 Hari Ini: Pesta Gol di Mana-mana!

Kamis, 10 Februari 2022 21:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© wikipedia/INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan putaran nasional Liga 3 2021 yang berlangsung Kamis (10/2/22). Copyright: © wikipedia/INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan putaran nasional Liga 3 2021 yang berlangsung Kamis (10/2/22).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan putaran nasional Liga 3 2021 yang berlangsung Kamis (10/2/22). Sejumlah laga sukses menghadirkan hujan gol yang pastinya membuat jalannya kompetisi jadi semakin menarik.

Yang pertama hadir dari Grup D yang mempertemukan Putra Delta Sidorajo kontrak Benteng HB FC. Putra Delta sukses mendulang tiga poin berkat kemenangan mencolok dengan skor 6-1 yang sekaligus mendongkrak mereka ke puncak klasemen sementara.

Berlanjut di Grup J ada duel PCB Persipasi vs AD Sport FC yang berakhir imbang namun dengan skor 3-3. Hanya saja tambahan satu poin tidak membuat keduanya bisa menggusur PS Siak dari posisi teratas.

Dua laga dari kick-off pukul 15.15 WIB juga tidak mau kalah dengan menyelenggarakan sepasang pembantaian dengan skor identik yakni 0-6. Keduanya melibatkan empat kesebelasan yang berasal dari luar pulau Jawa.

Yang pertama adalah Panipi Raya vs Belitong FC. Hasilnya Belitong sukses melanjutkan start sempurna mereka di putaran nasional dan praktis bisa memuncaki daftar perolehan angka di Grup B.

Kemudian juga ada Persisam United vs Mataram Utama FC. Persisam padahal di matchday pertama sukses mencukur PS Sandeq 1-5. Kendati demikian mereka masih ada di dua besar Grup F yang mana menggaransikan lolos ke fase berikutnya.

Hanya saja seperti yang sudah-sudah, nilai sportifitas kembali tercoreng di Liga 3. Penyebabnya adalah kerusuhan antar pemain dan ofisial di laga Persak Kebumen vs PSKB Bukittinggi. 

Ribut-ribut dipicu tabrakan pemain yang menyebabkan kiper PSKB langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Situasi sempat kondusif namun pertikaian kembali pecah menjelang laga usai sehingga wasit akhirnya menyudahi laga lebih awal untuk kemenangan Persak dengan skor 2-1.