Liga Spanyol

Tak Dengarkan Tawaran Spurs, Sejak Awal Sayap Kekar Ini Sudah Pilih Barcelona

Kamis, 10 Februari 2022 19:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Adama Traore saat diperkenalkan Barcelona di stadion Camp Nou (02/02/22). FOTO: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Adama Traore saat diperkenalkan Barcelona di stadion Camp Nou (02/02/22). FOTO: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Pemain sayap Adama Traore mengungkap bahwa satu-satunya tawaran yang dia terima di Januari adalah kembali ke Barcelona.

Winger Spanyol, Adama Traore  membuat keputusan sensasional dengan kembali ke klub lamanya, Barcelona. Sang pemain sebelumnya hengkang dari klub raksasa Katalunya itu dan merantau ke berbagai klub di Liga Inggris.

Traore diketahui sempat bergabung di Aston Villa, Middlesbrough, dan akhirnya cukup lama bermain bersama Wolverhampton Wanderers.

Pemain berusia 26 tahun ini kembali ke Barcelona dengan status pinjaman, sebelum nantinya dipermanenkan di musim panas 2022 mendatang.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur sendiri memang memiliki ketertarikan yang cukup serius dengan Adama Traore. Bahkan, tawaran klub berjuluk The Lilywhites ini sudah diterima oleh Wolverhampton dan dia sudah siap hengkang ke London Utara.

Namun, dilansir Daily Mail, Traore berujar bahwa keinginannya adalah kembali ke Barcelona dan tawaran yang ia dengarkan adalah dari klub berjuluk Blaugrana itu.

“Saya tahu bahwa intensi saya adalah kembali ke Barcelona, tetapi kerap kali harus melewati berbagai macam langkah,” tutur Adama Traore.

“Hal yang paling penting adalah tujuannya jelas dan saya sudah tiba di sini. Ini adalah klub yang saya inginkan dari awal,” cetusnya.