Liga Indonesia

Liga 1: Banyak Pemain yang Pulih, Bintang Persib Kian Termotivasi Jelang Hadapi PSS

Jumat, 11 Februari 2022 10:12 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku motivasinya berlipat untuk menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku motivasinya berlipat untuk menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku motivasinya berlipat untuk menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/02/22).

Menurut Erwin, pulihnya beberapa pemain Persib setelah sempat absen lantaran harus menjalani karantina, menambah kekuatan dan kepercayaan diri tim kebanggaan Bobotoh untuk menghadapi PSS Sleman.

Sebagai informasi, menjelang pertandingan menghadapi PSS Sleman, beberapa pemain Persib yang sempat terpapar Covid-19 mulai pulih dan menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung, di antaranya Ezra Walian, Nick Kuipers, dan Dedi Kusnandar.

Selain itu, Erwin Ramdani akan berusaha membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan, pasalnya tambahan tiga poin dibutuhkan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

"Sebagai pemain tentunya sangat siap untuk pertandingan melawan Sleman, karena kita tahu ada beberapa pemain yang kembali dari karantina. Intinya kita sangat antusias untuk tetap bersaing di papan atas," kata Erwin saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Kamis (10/02/22).

Sebelumnya Erwin sempat terpapar Covid-19 dan harus menjalani karantina, meski begitu tidak butuh waktu lama baginya untuk memulihkan kondisinya. Sehingga, bisa tampil saat menghadapi Bhayangkara FC.

Menurut Erwin, kondisinya tetap terjaga selama menjalani karantina, pasalnya dia tetap menjalankan program latihan mandiri. Sehingga, saat kembali ke tim bisa langsung mengikuti materi latihan yang diberikan oleh pelatih.