Bola Internasional

Hasil Coppa Italia Juventus vs Sassuolo: Vlahovic Gendong Si Nyonya Tua ke Semifinal

Jumat, 11 Februari 2022 04:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala mencetak gol di laga Juventus vs Sassuolo (11/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala mencetak gol di laga Juventus vs Sassuolo (11/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan perempat final Coppa Italia 2021/22 antara Juventus vs Sassuolo, Jumat (11/02/22) WIB.

Babak Pertama

Sejak pertandingan dimulai, Juventus langsung menggebrak pertahanan Sassuolo. Hasil cepat pun didapatkan Si Nyonya Tua lewat gol Paulo Dybala di menit ke-3.

Dybala berhasil mencetak gol cepat dengan sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti memanfaatkan bola rebound. Skor menjadi 1-0.

Pasca gol tersebut, Juventus pun masih meneruskan serangan. Sassuolo pun tak tinggal diam dan beberapa kali juga merepotkan pertahanan tuan rumah.

Di menit ke-13, Sassuolo mendapat peluang dari Domenico Berardi. Namun sepakannya memanfaatkan bola rebound mampu dimentahkan Mattia Perin.

Sassuolo pun kemudian menguasai jalannya pertandingan. Serangan dari kubu tim tamu akhirnya berujung titik temu pada menit ke-24.

Adalah Hamed Traore yang berhasil mencetak gol dengan akselerasi menawan yang diakhiri tembakan ke pojok kanan atas gawang Juventus. Skor menjadi 1-1.

Pasca gol itu, Juventus pun sedikit tersengat. Namun Sassuolo berhasil meredam permainan tuan rumah dan kembali menguasai pertandingan.

Pada menit ke-37, Juventus punya peluang untuk kembali unggul lewat Dusan Vlahovic. Sayangnya, peluang tersebut mampu dimentahkan oleh kiper Sassuolo.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor 1-1 antara Juventus dan Sassuolo masih terjaga.