Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Perjuangan Sevilla Tendang Real Madrid

Jumat, 11 Februari 2022 09:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-22 hari ini, di mana Sevilla berupaya menendang Real Madrid dari puncak. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-22 hari ini, di mana Sevilla berupaya menendang Real Madrid dari puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-22 hari ini, di mana Sevilla berupaya menendang Real Madrid dari puncak.

Pertandingan antara Sevilla vs Elche yang berlangsung di Stadion Sanchez Pizjuan, bakal menjadi laga pembuka pada pekan ke-24 Liga Spanyol 2021-22.

Sevilla sendiri tentu saja diunggulkan pada pertandingan ini. sebab, Los Nervionenses belum menelan kekalahan sekali pun di lima laga terakhir.

Tim besutan Julen Lopetegui itu meraih dua kemenangan dan tiga sisanya berakhir imbang. Hasil ini membuat Sevilla masih bertengger di posisi kedua dengan 47 poin di klasemen sementara Liga Spanyol.

Meski memiliki tren positif namun Sevilla belum bisa mendepak Real Madrid dari posisi puncak, di mana Los Blancos saat ini menjadi penguasa di posisi teratas dengan 53 poin.

Maka Sevilla wajib menang atas Elche di laga pekan ke-24 Liga Spanyol 2021-22, demi bisa menempel ketat dan menggusur Real Madrid dari puncak.